Travel Bandung Jakarta Murah

Travel Bandung Jakarta Murah


  • Travel Bandung Jakarta Murah
  • Xenia Avanza hanya Rp.650.000
  • Kijang Innova hanya Rp.750.000
  • Isuzu ELF 16 seat hanya Rp.1.250.000
  • Hiace Commuter hanya Rp.1.750.000
  • Bus 3/4 hanya Rp.2.485.000
  • Bus Besar 59 kursi hanya Rp.3.475.000
  • Mitsubishi Pajero Rp.2.750.000
  • Toyota Fortuner Rp.2.750.000
  • Mercedes Benz New Eyes Rp.3.750.000
  • BMW X5 Rp.3.850.000

Seratour dengan bangga mempersembahkan layanan jasa Travel Bandung Jakarta Murah untuk umum yang bisa anda pesan kapanpun dibutuhkan. Hubungi kami pada jam kerja hingga pukul 21:00wib melalui kontak yang tersedia, namun karena keterbatasan unit maka diharapkan periksa dahulu ketersediaan unit. Dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan berkendara serta berpedoman pada kepuasan pelanggan seratour siap melayani anda yang ingin bepergian dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya travel Jakarta Bandung.

Bandung yang semakin dikenal sebagai kota wisata tak pelak lagi memerlukan sarana angkutan wisata untuk melayani penumpang dari Jakarta menuju Bandung atau dari Bandung ke Jakarta yang kian hari kian meningkat jumlah penumpangnya dan intensitasnya. Layanan jasa travel reguler yang selama ini tersedia pun dirasakan kurang untuk melayani penumpang yang semakin banyak, terutama ketika akhir pekan atau hari libur, untuk itu seratour menawarkan jasa Travel Bandung Jakarta Murah untuk anda.

Tersedia berbagai macam jenis kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kapasitas penumpang dan juga disesuaikan dengan kelas kendaraan, anda bisa memesan kendaraan jenis standart sekelas Xenia Avanza hingga kendaraan premium sekelas Mercedes benz dan BMW. Kami menyewakan per unit mobil dan tidak memiliki jadwal reguler namun hanya berdasarkan pesanan anda saja. Tidak ada penumpang lain dalam kendaraan kecuali penumpang yang merupakan rombingan anda dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, untuk itu bila anda inginkan jasa Travel Bandung Jakarta Murah maka sesuaikan dahulu dengan jumlah penumpang yang akan bepergian.

Bila anda bepergian bersama rombongan lebih dari 10 orang maka gunakan kendaraan jenis isuzu Elf yang memiliki kapasitas tempat duduk hingga 18 penumpang. Untuk kelas premium kendaraan yang bisa mengangkut penumpang lebih dari 10 dan maksimal 16 orang adalah Toyota Hiace Commuter. Kendaraan besutan Toyota ini adalah kendaraan pengangkut masal yang paling mewah saat ini. Toyota hiace memiliki standart keamanan dan kenyanyaman berkelas internasional yang juga digunakan di negera2 maju bahkan negara super kaya seperti Dubai pun menggunakan toyota hiace commuter untuk angkutan masal maz 16 penumpang. Untuk itulah kami sangat bangga bisa memberikan layanan jasa Travel Bandung Jakarta Murah menggunakan toyota hiace atau sering disebut "commuter" atau Hiace.

Bila ronbongan anda lebih banyak lagi maka kami telah siapkan unit kendaraan bus medium atau yang sering disebut bus 3/4 dengan kapasitas hingga 30 tempat duduk. Dan tersedia pula bus besar dengan kapasitas 47 dan 59 tempat duduk dengan harga seperti diatas. Namun bila anda inginkan pemesanan bus baik medium maupun bus besar maka kami harapkan melakukan pemesanan sebelum hari keberangkatan, atau bila ingin lebih tertata lagi maka pesan lah kendaraan jenis bus baik medium maupun bus besar jauh hari sebelum hari keberangkatan.

Harga travel Bandung Jakarta diatas bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan, biasanya hanya kejadian tertentu saja yang membuat harga berubah, namun yang pasti harga tersebut tidak berlaku bila hari raya, natal, tahun baru dan high season serta libur panjang atau cuti bersama. Meski demikian perubahan harga kami tidak lah terlalu besar, kami hanya akan menyesuaikan harga mengikuti peraturan pemerintah yang meluncurkan regulasi mengenai tarif angkutan.

Hubungi kami sekarang juga dan pesanlah kendaraan yang sesuai dengan keinginan anda

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tour and Travel Bandung Template for Tour & Travel di Bandung